Sabtu, 07 September 2013

Fan Fiction [FF] The Magic Love Note (key shinee series)

THE MAGIC LOVE NOTE

cast:
kim ki bum (shinee) as key
weny as me
Genre: Romance, Fantasi
Rating: PG-13
Oke.. langsung saja. Cekidot. ;)

Apa kalian percaya tentang benda yang memiliki kekuatan magis? Hmm…. Tapi kalau aku ditanya seperti itu tentu saja aku menjawab tidak. Kenapa? Karena secara logika di zaman modern ini, pasti benda seperti itu tidak ada. Ya… kecuali benda yang berhubungan dengan ilmu hitam atau semacamnya. Betul khan?


Tetapi, pandanganku itu berubah seketika saat aku menolong seorang nenek yang kelaparan di pinggir jalan dekat rumahku. Sebagai rasa terima kasih, nenek itu memberikan aku sebuah buku berbentuk hati(love) berwarna pink sebesar buku tulis setebal sekitar 2 cm dengan tulisan “MAGIC LOVE NOTE” di tengah cover depannya. Buku yang sangat cantik dan tentunya sangat membuat penasaran sebenarnya buku apakah itu. Hmm.. Kata nenek itu, ketika seseorang menuliskan nama seseorang yang ia kagumi, maka akan ada kekuatan cinta diantara mereka yang membuat sebuah rangkaian cerita indah di dalam buku tersebut.

Aneh? Bingung? Itu yang ada dipikiranku. Tapi karena nenek itu memaksaku untuk menerima buku itu, maka tentu saja aku menerimanya. Dengan seribu pertanyaan yang muncul di dalam benakku, aku pun kenbali kerumah dan langsung menuju kamarku. Semua pikiranku tentang PR dan ulangan Biologi besok terlupakan oleh buku misterius itu. Dan daripada membuatku semakin penasaran, aku pun mulai membuka buku berbentuk hati itu. Dan anehnya buku itu kosong dan dengan ajaib muncul sebuah pena cantik didalamnya. Dengan tak percaya, aku menuruti kata-kata nenek itu. Karena aku seorang K-POP Lovers, tentu saja aku menuliskan salah satu artis korea di dalam buku itu. Dan untuk saat itu, aku menuliskan seorang personil boyband korea yang sangat aku kagumi. Siapa lagi kalau bukan Key Shinee. Hahahha…

Dan ketika aku menuliskan nama Key ke dalam buku itu, keajaiban pun dimulai. Dengan tiba-tiba aku berpindah tempat dari di dalam kamarku ke sebuah tempat konser besar dan aku berada ditengah ribuan orang yang berdiri meneriaki nama yang tidak asing ditelingaku, ya… tentu saja, itu adalah SHINEE. Dan aku sangat sangaaaattt terkejut saat yang berada diatas panggung itu benar-benar semua anggota Shinee. Ada Key, Minho, Taemin, Onew, dan Jong Hyun yang sedang menyanyikan lagu “Sherlock”. Kya…… it’s impossible, right? Tapi itulah kenyataannya. Aku sudah mencubit tanganku, pipiku, dan hasilnya aku kesakitan. Berarti ini bukan mimpi khan????

Dan yang lebih mengejutkan lagi saat tiba-tiba semua lighting menyorot kearahku dan semua orang memberikan aku celah jalan dan ternyata didepan key menuju kearahku. Semakin dekat, semakin dekat, hingga ia berada tepat didepanku. Kemudian Key menurunkan badannya dan langsung mencium tanganku dan berkata”Maukah kamu bernyanyi bersamaku di atas panggung?”. Aneh tapi nyata, aku yang tadinya gak bisa bahasa korea, tiba-tiba aku mengerti apa yang key bicarakan padaku.

Dengan jantung yang sudah mau copot, bahkan mulut yang tidak bisa bicara lagi, dengan lembutnya key menuntunku naik keatas panggung. Ketika telah berada diatas panggung, tiba-tiba lagu “One-Shinee” mengalun. Onew, Taemin, Minho, dan Jong Hyun langsung bernyanyi kearah penonton dan key bernyanyi dengan fokus didepanku sambil tersenyum menatapku yang sedang mematung disana. Setelah lagu itu selesai, key menberikan bunga mawar dan kertas bertuliskan ”I will waiting you”kepadaku. Aku kaget dan tak percaya, pipiku semakin merah, dan aku semakin membatu sampai pada akhirnya konser itu selesai dan semua orang telah berhamburan keluar, termasuk aku.

Di luar tempat konser, semua orang menatap sinis kepadaku. Ya… itu sangat wajar, itu pasti karena mereka iri kepadaku yang mendapat perhatian lebih dari idola mereka. Hahaha… beruntungnya aku :p. Dan tak berapa lama saat aku senyum-senyum memikirkan kejadian tadi, HPku berbunyi. Sebuah panggilan dengan nomor tak dikenal. Dengan enggan aku pun menerima panggilan itu, dan tak disangka-sangka ternyata yang meneleponku adalah seorang yang membuat jantungku mau copot tadi. Ya… siapa lagi kalau bukan Key.

“Weny-ah, naneun Key imnida. Aku ingin bertemu lagi denganmu. Bisakah kamu bertemu denganku di hotel *tit…*(sensor) jam 7 malam nanti. Ada yang ingin kubicarakan tentang kita.” Itulah kata pertama yang diucapkan Key dari ponselnya. Kya……… kesekian kalinya batinku berteriak bahagia. Tentang kita? Maksudnya? Hahahahhaha…. Kalau ada tebing tinggi mungkin aku langsung terjun kali saking bahagianya. Wkwkwk..

Tanpa pikir panjang aku pun mengiyakannya. Lalu dengan cepatnya aku berlari menuju rumahku untuk mengambil uang tabungan dan langsung membeli sebuah gaun indah berwarna merah kesukaanku. Bodoh amat deh kalau orang menganggapku gila karena dalam sepanjang perjalanan pulang aku ketawa-ketiwi sendiri, kadang joget-joget sendiri. Hahahahha…

Jam 7 malam pun sudah terlihat di jam tanganku. Dengan gaun indah serta high hills yang barusan kubeli. Aku melangkah dengan anggun menuju lobi hotel. Huahahaha…. Aku seperti artis saja yang diliatin oleh semua orang. mungkin aku dikira Yoona-SNSD kali ya.. Wkwkwk :p

Di tempat resepsionis hotel, salah satu resepsionisnya bertanya kepadaku ”Kamu Weny ya?? Kamu udah ditunggu tuh sama key, yang sebenarnya pacar aku, di tempat kolam renang di samping hotel ini.” Katanya lebay+alay dengan tatapan iri dan sinis. Huh… kalau aku yang jadi pemilik hotelnya, pasti aku sudah pecat orang ini deh. Sebel banget soalnya… Dengan enggan aku pun berterima kasih kepadanya dan langsung menuju tempat yang dimaksud.

Setelah sampai, aku benar-benar tak percaya apa yang aku lihat. Tempat ini menjadi tempat yang menurut aku sangat sangat indah dan romantis. Lilin-lilin kecil mengapung di atas kolam renang. Balon-balon pink berbentuk hati menghiasi pohon-pohon dan seluruh tempat ini. Dipinggir kolam terdapat meja makan yang penuh dengan makanan lezat dengan lilin ditengahnya. Karpet merah yang mengarah padaku dengan lilin-lilin dipinggirnya dan diujung karpet itu ada seseorang  yang memakai jas hitam dengan dikelilingi lilin-lilin yang membentuk hati dibawahnya. Dan saat pria itu menoleh kearahku, jantungku seakan berhenti berdetak saat kutahu kalau seseorang itu adalah key. Kya.. dia sangat sangaaat tampan.

Dengan ketidakpercayaanku, aku melangkah berjalan di atas karpet merah itu menuju key. Setelah tepat berada didepannya, dia pun tersenyum manis dan berkata” Weny-ah, akhirnya kamu datang  juga. Ayo makan bersamaku.”

Kya….. pipiku seketika memerah mendengar ucapannya. mungkin lebih merah dari gaunku. Dengan lembutnya key pun menarik tanganku lagi menuju meja makan. Dia menbantuku menarikkan kursi untuk duduk, membantuku mengambil makanan, bahkan membantuku makan atau kalau boleh dibilang kami saling suap-suapan. Hahaha..

Selama makan kami tidak saling bicara sampai akhirnya aku bertanya,”Key Oppa, apakah kau mengenalku? Kenapa kau sangat perhatian denganku? Ini sangat mustahil untukku.”

“tentu saja aku mengenalmu. Gadis cantik yang selalu ngirim pesan tiap hari ke me2day ku. ”

“Oppa, jadi kau membaca semua pesanku? ”

“tentu saja. Kamulah yang selalu menjadi penyemangatku tiap hari. Dan malam ini, aku akan mengatakan sesuatu kepadamu.” key lalu berdiri menuju kearahku lalu memegang tanganku dan menuntunku berdiri di tengah lilin-lilin yang berbentuk hati itu bersamanya.

Key lalu menjentikkan tangannya, dan seketika sebuah baliho besar membuka dengan tulisan korea ”saranghaeyo, weny-ah..!”. byarr….. lagi-lagi jantungku berdetang kencang, lebih kencang dari pesawat jet manapun. Key lalu menatapku dalam-dalam dengan kedua tangan yang memegang tanganku dan memperjelas tulisan tadi. “saranghae, weny-ah. Naneun chongmal saranghae.”

Air mataku tiba-tiba menetes karena sengat bahagia. Dan keromantisan itu bertambah saat salju turun dari langit. Sangat aneh? Sejan kapan salju ada di Indonesia? Tapi aku gak peduli. Aku terus menatap key sampai aku sadar bahwa aku kedinginan. Dengan tiba-tibanya lagi, key membuka jasnya dan menutupinya untuk tubuhku yang kedinginan.

“Oppa, apa aku sedang bermimpi?”

key tersenyum dan menjawab,“walaupun kau mengira ini hanya mimpi, ada satu kenyataannya, yaitu aku sangat mencintaimu. dan Bagiku kau adalah hadiah terindah yang pernah aku miliki.” Di tengah salju turun, dibawah langit malam yang dihiasi oleh bulan purnama dan bintang-bintang, serta diantara lilin-lilin yang indah, key pun memciumku dengan lembut. Sangat nyaman, hangat, dan terasa nyata sampai ada sesuatu yang berdering ditelingaku, semakin keras, semakin keras dan byarr…… aku terbangun dari tempat tidurku.

Saat itu juga aku sadar bahwa semua adalah mimpi. Mimpi yang sangat-sangat nyata. hmm… perasaanku saat itu bercampur aduk. di satu sisi aku sangat bahagia mimpi tentang key, dan disatu sisinya lagi aku sangat sedih karena itu semua cuma mimpi. dengan perasaan yang kayak permen nano-nano itu, aku membuka kembali buku berbentuk hati itu. dan seketika aku air mataku menetes bahagia saat tulisan nama key yang kutulis tadi berubah menjadi foto-fotoku bersama key saat ada di tempat konser dan di kolam  dengan tulisan dibawahnya,”nan saranghaeyo yongwonhi weny-ah! from your love: key”

Dan ajaib, ternyata gaun merah dan high hills itu ada di dalam kamarku. dan ketika aku membuka akun me2dayku, ada pesan dari key yang berkata,”Terima kasih untuk kemarin. gomawo… nan jeongmal haengbokkaeyo. saranghae weny-ah. semoga kita bisa bertemu lagi . “

Saat itulah kumenyadari bahwa buku ini sangat sangaaaat ajaib. aku memang bertemu dengan key, walau itu masih dalam bayang-bayang ilusi.Tapi aku tak peduli, the magic love note adalah hadiah terindah untukku. dan untuk besok, aku akan menuliskan nama artis-artis korea lainnya yang kusuka, siwon, leeteuk, gi kwang, min woo(boyfriend), chunji, baro, chen(exo-m), dll……
aku akan membuat serangkaian cerita indah tentang aku dan mereka. dan tentunya sampai lembaran buku itu habis. hahaha….

jadi bagaimana dengan kalian? apa kalian pernah mengalami apa yang aku rasakan? kalau belum, cobalah dari sekarang  membantu semua nenek yang kesusahan, dan barangkali dia memberikan the magic love note itu kepadamu. hahahaha…..

THE END


*hmm…. kalau fanfiction ini baguz  menurut kalian, aku bakalan menceritakan kisah2 romantisku yang lain bersama artis2 korea lainnya. dan tentunya dengan kisah yang berbeda. hohohoho…..
kamsahamnida udah mau baca. :*

by: kim wenny (weny ariska yulianty)
@kim_wennyELF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar